You need to enable javaScript to run this app.

Prestasi Gemilang: Empat Siswa SMA Negeri 1 Sarjo Lulus Seleksi Administrasi Beasiswa KIP Kuliah Jalur SNBP 2024

Prestasi Gemilang: Empat Siswa SMA Negeri 1 Sarjo Lulus Seleksi Administrasi Beasiswa KIP Kuliah Jalur SNBP 2024

Oleh: Tim Redaksi Smansa Sarjo

Sarjo, 20 April 2024 - Sorot mata dunia pendidikan kembali tertuju pada SMA Negeri 1 Sarjo, di mana empat siswa berbakat telah meraih pencapaian luar biasa dengan lolos administrasi Penerima KIP Kuliah melalui jalur Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) Universitas Tadulako tahun 2024. Beasiswa Kartu Indonesia Pintar (KIP) yang mereka terima merupakan bukti nyata dari upaya pemerintah untuk mendukung pendidikan tinggi bagi lulusan SMA/sederajat yang menunjukkan potensi akademik yang unggul.

 

Keempat siswa yang berhasil melewati seleksi ini adalah Nur Ainah, yang akan menempuh jurusan Kimia; Hasruni, akan fokus pada jurusan Biologi; Nurul Fajriani, yang memilih jurusan Pendidikan Matematika; dan Nurhayati, yang akan menekuni jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia.

 

Dalam ungkapan kegembiraan, Kepala SMA Negeri 1 Sarjo, Bapak Saifuddin, S.Pd., menyatakan, "Kami sangat bangga dengan prestasi gemilang yang telah diraih oleh keempat siswa kami. Ini merupakan bukti nyata dari dedikasi mereka dalam mengejar ilmu dan juga refleksi dari kualitas pendidikan yang kami berikan di SMA Negeri 1 Sarjo."

 

Nur Ainah, salah satu penerima beasiswa, menyampaikan rasa terima kasihnya, "Saya merasa sangat bersyukur atas kesempatan ini dan berjanji akan memanfaatkannya dengan sebaik mungkin untuk mengembangkan potensi diri saya dan juga memberikan kontribusi bagi masyarakat di masa depan."

 

Beasiswa KIP Kuliah tidak hanya sekadar bantuan biaya pendidikan, tetapi juga merupakan investasi dalam masa depan para penerima dan juga negara. Keberhasilan keempat siswa ini menjadi inspirasi bagi generasi muda lainnya untuk terus berjuang dan menggapai impian mereka dalam dunia pendidikan tinggi.

 
 
 
 
Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Saifuddin, S.Pd.

- Kepala Sekolah -

اَلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَا تُهُ   Puji syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan...

Berlangganan
Banner