You need to enable javaScript to run this app.

SMA Negeri 1 Sarjo Raih Prestasi di Pemilihan Duta Genre Tingkat Kabupaten Pasangkayu 2024!

SMA Negeri 1 Sarjo Raih Prestasi di Pemilihan Duta Genre Tingkat Kabupaten Pasangkayu 2024!

Oleh: Tim Redaksi Smansa Sarjo

Tanggal: 8 Maret 2024

SARJO, 6 Maret 2024 - Semangat dan dedikasi dua siswa SMA Negeri 1 Sarjo, Moh Aldy dan Ade Fatma, dalam pemilihan Duta Generasi Berencana (Genre) 2024, menorehkan kebanggaan bagi sekolah dan kecamatan Sarjo. Keduanya berhasil menunjukkan keunggulan di tingkat kabupaten, membawa pulang penghargaan yang memicu semangat juang untuk tahapan berikutnya.

Perjalanan Menuju Duta Genre 2024:

  1. Seleksi Tingkat Kecamatan (Sarjo): Moh Aldy dan Ade Fatma dipilih sebagai perwakilan kecamatan Sarjo setelah melalui seleksi di SMA Negeri 1 Sarjo. Kiprah mereka dalam organisasi Pusat Informasi dan Konseling Remaja (PIK-R) memberikan warna dan kontribusi positif.

  2. Pemilihan Tingkat Kabupaten (Pasangkayu): Dalam panggung yang lebih besar di Hotel Trisakti Pasangkayu, keduanya bersaing dengan 19 siswa lainnya dari SMA dan SMK se-Kabupaten Pasangkayu.

  3. Hasil Seleksi Kabupaten: Moh Aldy, Duta Putra Genre asal SMA Negeri 1 Sarjo, meraih posisi juara 2 dan akan melanjutkan perjuangannya di tingkat provinsi. Ade Fatma, Duta Putri Genre, berhasil mencapai posisi 6 besar.

Prestasi di Balik PIK-R SMA Negeri 1 Sarjo:

Dua siswa yang juga merupakan pengurus PIK-R di SMA Negeri 1 Sarjo ini dibimbing dengan penuh dedikasi oleh Bapak Mahayuddin, S.Si., dan Ibu Almawati, S.Pd.

Menuju Puncak Prestasi di Tingkat Provinsi:

Moh Aldy, dengan perolehan prestasi sebagai Juara 2 Duta Putra Genre Kabupaten Pasangkayu, akan melanjutkan perjalanan menuju tingkat provinsi Sulawesi Barat pada bulan Mei 2024. Semangatnya membawa harapan untuk meraih prestasi tertinggi di panggung yang lebih besar.

Harapan dan Dukungan:

SMA Negeri 1 Sarjo merayakan pencapaian luar biasa ini dan berdoa agar Moh Aldy terus berkarya dan mengukir prestasi di tingkat provinsi. Prestasi keduanya di tingkat kabupaten memberikan inspirasi bagi siswa-siswa lainnya untuk mengembangkan bakat dan potensi mereka dalam berbagai bidang.

Semoga perjalanan Moh Aldy dan prestasi Ade Fatma menjadi penyemangat bagi generasi muda, menunjukkan bahwa melalui dedikasi dan kerja keras, mimpi-mimpi besar dapat diwujudkan!

 
 
 
Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Saifuddin, S.Pd.

- Kepala Sekolah -

اَلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَا تُهُ   Puji syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan...

Berlangganan
Banner